DJ Max Technika Club Indonesia
WELCOME BACK~

[GENERAL](Hobby) Finger Drum!

View previous topic View next topic Go down

[GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 9:06 pm

ada yang tau finger drum???

itu lho kalo kalian mengetuk jari ke meja dan membentuk suatu musik itu yang di sebut Finger Drum......


untuk contohnya bisa liat video gw di youtube.com ini:

[FD]DJ MAX TECHNIKA -MELODY-


[FD]DJMAX TECHNIKA Coastal Tempo



[FD]Hearts Grow -yura yura-



[FD]DJ MAX TECHNIKA -Son OF Sun-




nanti gw bakal buat banyak video dengan finger drum ini..

i hope you like it..


Last edited by DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 11:09 pm; edited 2 times in total

_________________



DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  kai-chan on Tue Jun 22, 2010 9:27 pm

waoooo kereeen!! tangannya ga sakit apa gitu yah??? kalo beatnya kayak sin ato SSSS gimana tuh??

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 9:29 pm

kai-chan wrote:waoooo kereeen!! tangannya ga sakit apa gitu yah??? kalo beatnya kayak sin ato SSSS gimana tuh??

sankyuuu....

dari tadi gak dapet kalo sin.. temponya ANEH...
kalo SSSS gw cobain deh...

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  kai-chan on Tue Jun 22, 2010 9:34 pm

kalo cuman sekedar ngetukin jari sih saya juga sering.. tapi ampe kayak gitu ketukannya kayaknya jari keburu bengkak duluan

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 9:38 pm

kai-chan wrote:kalo cuman sekedar ngetukin jari sih saya juga sering.. tapi ampe kayak gitu ketukannya kayaknya jari keburu bengkak duluan

jari telunjuk kiri gw bengkak...
tapi kalo ngetuk terus jadi gak kerasa sakitnya + KETAGIHAN NGETUK!

wkwkwkwkwk

next SOS!! uda dapet! wkwkwkwkwk

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  kai-chan on Tue Jun 22, 2010 9:49 pm

SOS O.o jari pasti sakit banget tuh

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  - NOX - on Tue Jun 22, 2010 9:53 pm

waw, kerjaan gw dikelas pas jaman SMA nih.dikelas dengerin musik di hape sambil ngetuk2in tangan di meja...hahaha~ Cuma kalo dulu gw ga sebatas pake jari doank, tapi amep mukul yang bisa dipukul (termasuk temen gw kl lagi ngeselin, hwhwhwhw)

btw, nice video shun! melodinya asik~ XD

- NOX -
High Class Dj

Posts : 338
Points : 357
Reputation : 4
Join date : 2010-06-06
Age : 26
Location : Jakarta Raya~

View user profile http://restless-dreamer.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  kai-chan on Tue Jun 22, 2010 9:57 pm

btw shun kalo ngeliat ketukannya dibuat perkursi kayaknya manteb tuh....

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 10:07 pm

kai-chan wrote:SOS O.o jari pasti sakit banget tuh
ini aja uda bengkak SOS agak aneh... sedikit gagal...

- DK - wrote:waw, kerjaan gw dikelas pas jaman SMA nih.dikelas dengerin musik di hape sambil ngetuk2in tangan di meja...hahaha~ Cuma kalo dulu gw ga sebatas pake jari doank, tapi amep mukul yang bisa dipukul (termasuk temen gw kl lagi ngeselin, hwhwhwhw)

btw, nice video shun! melodinya asik~ XD

hahaha.. gue dari smp.. gw pikr2 keren juga nih kalo gw videoin...
kwkwkkwkwk..

THX yaaa....
kai-chan wrote:btw shun kalo ngeliat ketukannya dibuat perkursi kayaknya manteb tuh....
hmm.. iya apa?

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 11:01 pm

TERBARU!
YURA YURA!

[FD]Hearts Grow -yura yura-

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  Nata de Nioth on Tue Jun 22, 2010 11:30 pm

ini bener" gaya G BANGET ! Apalagi waktu keranjingan DMP pas awal" kelas 8.
Selalu dilakukan pas pelajaran Biology/Sejarah dll di skul . Mpe gurunya melototin G terus.

Nata de Nioth
POP DJ

Posts : 286
Points : 301
Reputation : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 20
Location : behind you ! ( and if u look back , i'll be in front of u )

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Tue Jun 22, 2010 11:37 pm

xMEx wrote:ini bener" gaya G BANGET ! Apalagi waktu keranjingan DMP pas awal" kelas 8.
Selalu dilakukan pas pelajaran Biology/Sejarah dll di skul . Mpe gurunya melototin G terus.

bagus dong... ayo bikin lagu dengan kreasi lo sendiri... terus uplad di youtube.. kalo uda masuki disini!

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  kai-chan on Wed Jun 23, 2010 7:19 am

iya.. coba maenin pake drum kosong ato alat2 sederhana laenna bareng temen2 pasti seru..

btw yang yura2 itu empat menit maennya??? jari ga sakit tuh??? (belum lagi lagu2 sebelumnya)

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  DJ_Shun on Wed Jun 23, 2010 7:45 am

kai-chan wrote:iya.. coba maenin pake drum kosong ato alat2 sederhana laenna bareng temen2 pasti seru..

btw yang yura2 itu empat menit maennya??? jari ga sakit tuh??? (belum lagi lagu2 sebelumnya)

lebih tepatnya hampir 5 menit....
bengkak..... Sad


DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  TakeyaGiveir on Sun Jun 27, 2010 12:05 am

Udah kebiasaan banget!!!
apalagi dikelas pas lagi bosen..
sekalian gangguin guru
wakakakak....

TakeyaGiveir
POP DJ

Posts : 263
Points : 290
Reputation : 3
Join date : 2010-03-16
Age : 21
Location : Earth

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL](Hobby) Finger Drum!

Post  Sponsored content Today at 1:53 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum