DJ Max Technika Club Indonesia
WELCOME BACK~

[General] Your Platinum Membership Nickname and Avatar

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: [General] Your Platinum Membership Nickname and Avatar

Post  DJ_Shun on Mon Jul 19, 2010 5:41 pm

Xephy-N wrote:berhubung IC card saya yg tadinya cuma 2 beranak pinak jadi 3... (dan lupa posting soal IC yg 1 ini), skrg mau ngejelasin IC card baru ini~ *ud level Trainee sih Cool *

mod, kalo ndak bole hapus ye, tar gw pindahin ke post yg lama, males rombak2 dan bongkar halaman pertama soalnya, wkwk Laughing >> ketauan pemalesan banget

di IC card ke-3 ini sedikit unik, selaen ICnya berbeda banget (Exclusive Collection "Panda") gw pake nama yg ud betul-betul super jadul dan ini nama pertama kali gw pake di dunia internet Laughing
it's DJ SAYAKA What a Face
asik.... yang punya panda jadi 3 di sini...

>gw
>xephy
>roukai

DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 22
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [General] Your Platinum Membership Nickname and Avatar

Post  arhcamt on Sun Aug 01, 2010 4:04 pm

eh blm ngisi di sini. hoho.

nick: arhcamt. susah nyebutnya sih tp itu udah pasti unik karena ga bakalan ada yg sama. Smile)
IC & avatar: melody, biar samaan. ky ga nyambung sama nick-nya sih tp sudahlah. haha.

arhcamt
Trainee DJ

Posts : 36
Points : 50
Reputation : 4
Join date : 2010-07-18
Age : 30
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum