DJ Max Technika Club Indonesia
WELCOME BACK~

[EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Page 5 of 40 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 22 ... 40  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di IP Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sinistra on Sat May 08, 2010 9:30 am

gw susul nanti ya.... set 12 bru slese kuliah.. haha

Sinistra
Main DJ

Posts : 249
Points : 273
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 26
Location : kelapa - ledeng

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sorrowful Wizard on Sat May 08, 2010 9:34 am

Kl bisa hari ini mw main lagi =P

Mw nyelesaiin Heartbeat... >.<

Sorrowful Wizard
Main DJ

Posts : 226
Points : 260
Reputation : 5
Join date : 2010-04-26
Age : 22
Location : Distorted Sanctuary

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Qicch on Sat May 08, 2010 1:01 pm

Saya main tak tentu hari XD;
biasanya main cm kl ad tmen bareng X3;
tapi karena saya dan DJ Sparta masih ada 1 credits refund (sisa2 kemarin *lagi2 disinggung2 ~_~; tapi mo gmn lgi @_@;*), mgkn main dlm waktu dekat (hr ni ato besok mgkn?)

Qicch
newbie DJ

Posts : 4
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 2010-05-08
Age : 27
Location : Bandung

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  kai-chan on Sat May 08, 2010 6:48 pm

besok kayaknya ga maen di IP.. mau ke PVJ aja

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sat May 08, 2010 7:15 pm

kai-chan wrote:besok kayaknya ga maen di IP.. mau ke PVJ aja
Knp kai? trauma sama "the blacklist people"? Padahal bsk gw mo maen bareng Igna Wink

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  kai-chan on Sat May 08, 2010 7:19 pm

nggak, besok emang mau maen ke pvj mau nonton... jadi sekalian ....

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sat May 08, 2010 8:05 pm

Btw, sedikit info bwat barudak Technika Bandung... Kalau mau & bersedia sedikit meluangkan waktu bwat melampiaskan kekesalan qta ke website Game Master Indonesia... Semoga aja direspon dengan baik Very Happy

Ini website-nya : http://www.gamemaster.co.id/contact.php
atau kalau mau via e-mail ke sini : info@gamemaster.co.id

Ga ada salahnya untuk dicoba Surprised Gw udah laporan kesana, supaya dibikin banner dan seengaknya ada yang jaga 1 petugas bwat liatin tuh game di deket2 situ Smile

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Ignatius on Sat May 08, 2010 8:11 pm

@qwerty: Besok kan kita ke IP Bot, sekalian tanya aja... orang2 di GM IP mah bageur2 da Smile
Jam 10 ya, jangan biarkan aku menunggu kek minggu lalu >w< *halah
*maksud laen biar puas maen sebelom tukang gesek dateng*

Ignatius
Middle Man Dj

Posts : 193
Points : 213
Reputation : 15
Join date : 2010-04-26
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://revolver277.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sat May 08, 2010 8:13 pm

Itu mah semuanya tergantung kepada 1 orang lagi, semoga aja ga telat Laughing Klo gw mah pasti on time (chance berkurang kalau angcot ngatem Mad)

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di IP Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sinistra on Sun May 09, 2010 1:07 pm

@mazjojo: d pvj geus pke kartu lum?? gw ad sisa saldo euy... haha

Sinistra
Main DJ

Posts : 249
Points : 273
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 26
Location : kelapa - ledeng

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sun May 09, 2010 4:52 pm

Horeeee~~~ sudah punya kartu DJ MAX Techinka Razz Sayang kartunya feminim, warna pink, wkakakakakaka Embarassed

Waaaaayyy~~~ Ketemu ivalice td di IP, ketemu sama avner (maknyos skornye, urutan ke-2 setelah mazjojo di bag. apanyaaaaaa gitu...) dan "babi" (wkwkwkkw, langsung kabur begitu liad ivalice lg maen) Razz

Walau cuman main 4x & perjalanan penuh rintangan (baca: ketabrak angkot Soreang) tapi tetep lumayanlah hari ini, hahahahah Razz

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di IP Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sinistra on Sun May 09, 2010 6:56 pm

hbs klian pgi dy dtg lgi... gesek 6+2... haiaaaa

zeno dkk dteng credit da 8

si tan2 langsung para2... wkakkakakkakakakka

Sinistra
Main DJ

Posts : 249
Points : 273
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 26
Location : kelapa - ledeng

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sun May 09, 2010 7:03 pm

Buseddd... itu 6 credit awal siapa ajah? Yang +2 si "the-blacklist"?

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di IP Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sinistra on Sun May 09, 2010 7:26 pm

6+2 itu blacklist

jdi critanya gni. hbs gw si abby cs gesek 6x

trus gw gesek, trus ad DJ Minester(kl ga slh), trus DJ Sayuri ma Angie ikt gesek

wkt gw maen dy gesek lg 2... wkakkakakkaaka


Last edited by ival1c3 on Sun May 30, 2010 2:26 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : geus inget nm tmen sayuri.. haha)

Sinistra
Main DJ

Posts : 249
Points : 273
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 26
Location : kelapa - ledeng

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Ignatius on Sun May 09, 2010 7:36 pm

Oh well salute deh buat si blacklist... *tepuk tangan datar + muka sinis*
Kalo gitu hari ini Tantan bakal makan banyak lagi dong xDD *disodok*

Berarti maen di IP nggak boleh siang menjelang sore.. bikin ilfil..., enggak Jumat, Sabtu, Minggu...
Si bocah Marco itu nongol ga? Kalo nongol makin rame creditsnya xDD

Andai aja semua mesin Technika di Bandung dah onlen Razz

Ignatius
Middle Man Dj

Posts : 193
Points : 213
Reputation : 15
Join date : 2010-04-26
Age : 24
Location : Bandung

View user profile http://revolver277.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di IP Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sinistra on Sun May 09, 2010 7:39 pm

si marco mah mnding...

gw ajrin dy skali gesek kl ngantri...

*guru yg baek*

Sinistra
Main DJ

Posts : 249
Points : 273
Reputation : 0
Join date : 2010-04-03
Age : 26
Location : kelapa - ledeng

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sun May 09, 2010 8:55 pm

Eta nya si Babi... Aih aih... Ck ck ck...

Padahal kalau qta masih ada mah, pengen da gw laporin ke Manager GM-nya... Bastard pisan nya jelema, ga ngerti yah kalau ada orang laen juga Mad

Terlalu GMGKSGPGC = Gila Maen, Gila Kejar Skor, Gila Pisan Gesek Credit-na...

*ampe mikir dulu mo bikin singkatan, awkwkkwkwk Laughing

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  tantan on Sun May 09, 2010 8:56 pm

nyem ada yg sudah menduga tindakan saya LOL *nyodok ignatius*
yg saya beli hari ini: susu 4 kotak, teh, pringles, cheetos dan lain2.... nyem n tadi makan jg bareng zen =3=a tapi mahal2 di ip jadi yah beli begituan aja *sekarang lagi nenggak yoghurt*

btw pengen bejeg bocah berbaju hitam pikasebeleun yg tiba2 gesek dan SEMESTINYA aku dan kak ipeh dulu yang main.....
well dan tiba2 dia nyosor dengan indahnya ke DEPAN MESIN DAN MAIN *lu ga liat apa pas gesek masi ada creditny dan seenakny langsung maju dasar anak kampret*
dan kali ini entah mengapa saya MAAFKAN *betapa baik hatinya saya aw aw aw* karena nampakny si tersangka sudah dikejer2 sang ibu buat cepet2 pulang *pulang sana SYUH SYUH SYUH skalian belajar antri sonoh*
tapi mbok knapa ga bilang dulu 'kakak/tante/nenek/om/opa/buyut/ibu/bapak/cc/kk saya mau cepet2 pulang, boleh saya main duluan?' ga susah kan....

myah....masi efek2 emo sisa2 kmarin... nyem untung tugas syutingny uda rebes klo masi tertunda n emosi kacau balau, nampak tu anak uda kugebuk2 ke kipas angin sebela *dalam imajinasi sih*

klo terlalu kasar maaf.... @3@a nyem....

tantan
Sub DJ

Posts : 165
Points : 166
Reputation : 0
Join date : 2010-03-31
Age : 27
Location : bandung --- bogor --- nomaden

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  mazjojo on Sun May 09, 2010 10:43 pm

wew... they never learn do they? untung hari ni gk mane. klo iya.. bisa2 cuti tetehnika saya nambah jdi 1 bulan XD. td akhirnya kepaksa ikut nimbrung maen bareng temen2 di pvj. cuman skali maen electro ep udah aja.. ternyata semangat saya mulai meredup.. bahkan ada bbrp note ampe bengong... kyknya bakalan cuti dulu deh.. so monggoh yang maupada break record mo gesek sekali 10 jg syalalala aja deh.. mumpung lg gak ditempat. wkwkwk. tp bkln tetep mantau forum Wink

_________________

mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 31
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  qwertykibot on Sun May 09, 2010 10:57 pm

@mazjojo:
Mungkin yang bersemangat bwat nge-break rekor mazjojo palingan kalau engga abby, palingan bro avner Very Happy Seengaknya pihak GM IP udah merespon bakalan bikin banner / spanduk di sebelah mesih Technika Very Happy Bro zen0912 kalau ga salah yang bilang Smile

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  mazjojo on Sun May 09, 2010 11:10 pm

Yah klo gitu monggoh silahkan.. sya ngumpulin tenaga n semangat dulu... (jari tengah masih sakit nih, kbnykn SOS gak jelas) klo udah break , nanti saya re-break lagi. wkwkwkwwkkw.

_________________

mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 31
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Izobel on Mon May 10, 2010 5:37 pm

ketinggalan gossip hangat nih eykeu...
hwhwhwhw...recordnya izobel udah dibreak semua nih kayanya..ahahaa...
bae lah...

~nona masih ngendog di rookie~

Izobel
Main DJ

Posts : 210
Points : 222
Reputation : 0
Join date : 2010-03-25
Age : 31
Location : Rumah di Bandung, Gawe di Cikarang, Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  mazjojo on Mon May 10, 2010 6:07 pm

tenang mam, Whiteblue sama JBG masih disiain kok ;D!

_________________

mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 31
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Izobel on Mon May 10, 2010 6:16 pm

wakakak seriusan?? sengaja disisain atau blom ada yg break?? XD

ahahahaha....

*nyam nyam bronis amanda*

Izobel
Main DJ

Posts : 210
Points : 222
Reputation : 0
Join date : 2010-03-25
Age : 31
Location : Rumah di Bandung, Gawe di Cikarang, Bekasi

View user profile

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  mazjojo on Mon May 10, 2010 6:18 pm

wah gk tau juga.. ada yang coba ngebreak tp gak bisa2,,, ada yang emang sengaja sisain. yang jelas.. score popular saya udah mau direbut smw. kyknya cuman disisain Come To Me doang... OTL|||

_________________

mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 31
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [EVENT] Jadwal maen di Bandung Tiap minggu(Update Terus)

Post  Sponsored content Today at 1:56 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 40 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 22 ... 40  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum