DJ Max Technika Club Indonesia
WELCOME BACK~

[GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  kai-chan on Sat Jun 19, 2010 5:56 pm

ya kaaaa~an!! (ngelirik setumpuk gambar yang udah siap print dan tinggal tempel...)

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Sat Jun 19, 2010 10:46 pm

@kairi + DK
emang bener! hahahaha. ketagihan ganti gambar.
ini gue udah kepengen ganti gambar lg. >_<
kalo soal ngerusak kartu, gak kok. yg gue udah dilepas pasang bbrp kali, masih oke kartunya.
tp kalo udah lbh dr 30x, mungkin akan ngefek jg sih ke kartunya. Razz

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  DOME on Sat Jun 19, 2010 11:10 pm

Thx to Saffran IC gw skrg WhiteBlue! LoL
Bahannya bagus kok.. Laminating dove enak dipegang jdnya, tapi harus apik2 simpen kartunya.. jgn sampe pinggirnya lepas2..
Gw lagi mikir2 n tanya2 ke org, kalo di pakein plastik protector bisa ato ga.. kalo bisa, mudah2an bisa overcome problem garis2 n nyangkut.. ^^

DOME
Middle Man Dj

Posts : 178
Points : 192
Reputation : 4
Join date : 2010-05-25
Age : 27
Location : Bandung - Karawaci

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  kai-chan on Sun Jun 20, 2010 7:11 am

@saffran, ngeprint di BEC atas teh bagus gitu???

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Sun Jun 20, 2010 10:29 am

@kairi
gak gitu bagus sih kai. T_T agak gelap, trs saturasinya kaya turunnya jauuh bngt dr aslinya.
paling mengecewakan teh warna kuningnya. jd kemerahan gak jelas gt. ky yg White Blue, gue agak gatel liat tulisannya jd merah, bukannya kuning.

ini lagi mau coba di MaxiGraph, moga2 bagusan. tp kalo dr pengalaman mengecek IC2 yg asli, kyny emang selalu ya yg namanya print out itu menurun jauh kualitas warnanya drpd yg diliat di monitor (ya iya lah ya Very Happy). XD


@dome
sama2 mike. Very Happy eh garis2 yg mana mksdnya?

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  DOME on Sun Jun 20, 2010 8:20 pm

@Saffran:Itu.. Kalo kartunya udh lama dipake main, dia kan "kegosok2" logam yg ada di slot kartunya.. Jd gambarnya suka ke scratch gt.. jadi ada garis2.. Liat kartu punya "dede" lu d.. itu udh agak parah garis2nya.. ^^
Bergantung juga c, kalo narik kartu n masukkin kartunya pelan2, scratch nya ga akan parah banget.. ^^

DOME
Middle Man Dj

Posts : 178
Points : 192
Reputation : 4
Join date : 2010-05-25
Age : 27
Location : Bandung - Karawaci

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Sun Jun 20, 2010 8:29 pm

@Dome
oh.. kalo itu sih kayanya emang lama2 bakal rusak, mike. soalnya yg Landscape gue aja, sebelum dipasang sticker sm sekali, udah ada garis2 tipis gitu. tp maksud gue klo lepas-pasang sticker, kayanya gpp asal gak sering2 banget kan? Very Happy

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  qwertykibot on Sun Jun 20, 2010 8:51 pm

Ada yang bisa nemuin opening pict Blythe yang di PP ga? Klo bisa sih resolusi gede skalian diatas 4 Mpx...

Pengen gw jadiin cover depan kartu soalnya Laughing

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Sun Jun 20, 2010 8:54 pm

ada, tp gak sampe 4MP. paling cm 1.3MP gt -> klik.
kalo buat kartu, pas lah, Do. itu udah 300dpi, dan resolusinya udah pas buat print out ukuran kartu nama/IC.

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  qwertykibot on Sun Jun 20, 2010 9:02 pm

Yg di Google 1,3 MpX itu yah? Bisa dibuka ga? Di gw ga bisa...

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Sun Jun 20, 2010 9:03 pm

bukan, itu yg di atas.
yg gue kasih tulisan "klik". coba lo klik. Razz
(di sini kalo link warna teksnya gak beda sih ya. ~_~)

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  qwertykibot on Sun Jun 20, 2010 9:14 pm

Spp2, thanks~

Gyahhhhhhhhhhhhhhhhh~~~ Blythe Arrow

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Mon Jun 21, 2010 8:35 pm

WARNING.
ternyata kertas stickernya ada yg gampang bngt dilepas dan ada yg SUSAH BANGET dilepas.
jd gue ngeprint lg nih, di tempat beda. di sini hsl printnya wah 5x lbh bgs dr yg kemaren. hahhaha.
beneran deh warnanya bagus bngt. tp... kertasnya jelek bngt. T_T


begitu gue tes coba lepas2, itu lemnya malah nempel2. T__T
sementara di tempat print yg pertama kali.. itu 1 kertas yg sama bs ditempel2 berulang dan lepas pasangnya pun mudah bngt.

kesimpulan gue.. jgn print di matte paper. print di glossy paper. gue td print di matte paper soalnya ternyata teksture matte itu seperti tekstur kartu aslinya. tp susah bngt dilepasnya.. gak2 lg deh pake matte.

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  - NOX - on Mon Jun 21, 2010 8:42 pm

wew, thanks buat peringatannya bos...!! trus lo ngebersihin sisa2 lemnya gmana tuh? korek2?

- NOX -
High Class Dj

Posts : 338
Points : 357
Reputation : 4
Join date : 2010-06-06
Age : 26
Location : Jakarta Raya~

View user profile http://restless-dreamer.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  kai-chan on Mon Jun 21, 2010 9:13 pm

jadi pake glossy aja?? tapi bisa dilapis ga glossynya?? takut mudah lepas...

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  saffran on Mon Jun 21, 2010 9:16 pm

@DK
hmm.. gue korek2. trs gue bersihin pk lap rada basah.
mg2 gpp. logically sih hrsnya gpp ya. (mudah2an emg begitu ;p)

@kai
kalo di kertas glossy, sebenernya teksturnya udah cukup glossy. jadi seperti kertas foto, tp agak lengket kalo kita gesek2 kertasnya pake permukaan jari. nah kalo mau halus dan bnr2 licin, biasanya tambah lg dengan laminasi doff.

saffran
High Class Dj

Posts : 308
Points : 376
Reputation : 13
Join date : 2010-05-31
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://facebook.com/michaelsaffran

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  kai-chan on Mon Jun 21, 2010 9:16 pm

hmm pengen nyoba tapi takut gagal... pas mau minjem kartu punya adek malah dijitak...

kai-chan
Professional Dj

Posts : 476
Points : 505
Reputation : 4
Join date : 2010-04-19
Age : 26
Location : Bandung

View user profile http://our-gamezone.blogspot.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  qwertykibot on Mon Jun 21, 2010 9:26 pm

Ngebersihin sisa2 lem yang nempel di kartunya bisa pake tissue + minyak kayu putih~ dijamin ilang koq lem-nya (sama gambar2nya) awkwkwkkw Laughing

Yo weslah, ga sabar pengen cepet tempel Blythe~

qwertykibot
DJ Max Technika club Indonesia Moderator [Secretary & SATPAM]

Posts : 986
Points : 1122
Reputation : 12
Join date : 2010-04-29
Age : 24
Location : Bandung, Jawa Barat

View user profile http://flowthetime.net63.net/

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  geddigamers on Mon Aug 22, 2011 7:48 am

Mau nanya dong Di bintaro Plaza bakal keluar gak sih? kalau ada mah langsung beli nih kartu pingin beli kartunya nih Kejauhan gw main di PIM

Terus kalo buat template Card sama siapa gw dah buat nih



ada fail dikit lupa di hapus ^^^^^

geddigamers
newbie DJ

Posts : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  Minoruenoki on Sun Jan 08, 2012 12:18 am

wahh mantap cuba ikut berkarya dahh sapa tahu karyanya di akui negara hahah di bikin bagus dehh mantap topiknyaa

Minoruenoki
newbie DJ

Posts : 8
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 2012-01-05
Age : 25
Location : jakarta cengkareng

View user profile http://minoruenoki.cilacaponline.web.id

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  Minoruenoki on Sun Jan 08, 2012 1:13 am

Ikutan buat disain kartu ahh sapa tahu banyak peminatnya hahahah Razz
mantap templatenya makasih ya infonya soalnya kepingin gamabr kartu kaya ini nih

Minoruenoki
newbie DJ

Posts : 8
Points : 8
Reputation : 0
Join date : 2012-01-05
Age : 25
Location : jakarta cengkareng

View user profile http://minoruenoki.cilacaponline.web.id

Back to top Go down

Re: [GENERAL](art) DJMAX TECHNIKA CARD CUSTOMIZING

Post  Sponsored content Today at 1:54 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 4 Previous  1, 2, 3, 4

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum