DJ Max Technika Club Indonesia
WELCOME BACK~

[GENERAL] DJ

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 9:28 am

@ mazjojo: BAGUS!!! make apaan aja maz??
avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  mazjojo on Thu Jul 01, 2010 9:35 am

rhank you, make Acidpro 7.0 bro Smile

_________________
avatar
mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 10:05 am

mazjojo wrote:rhank you, make Acidpro 7.0 bro Smile

oh.... susah gak makenya?
avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  mazjojo on Thu Jul 01, 2010 10:08 am

cepet bisa kok. lumayan bersahabat. fungsi utamanya sih emang buat music production.

_________________
avatar
mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 10:13 am

mazjojo wrote:cepet bisa kok. lumayan bersahabat. fungsi utamanya sih emang buat music production.

ok sip! nice info mazjojo! thanks sama reputasi melayang lagi!....

langsung sedot ahh...
btw buatan SONY ya?? mantap nih...

_________________


avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  mazjojo on Thu Jul 01, 2010 10:15 am

wahhh dikasih cendol lagi... maturnuhun yak;D!!
btw, ini ada korban baru lagi...

Clazziquai - Creator (Mazjojo Remix)
mediafire.com ?ezgxzyonykn

korban berikutnya, tar deh ah ^^ mo main dulu.. XD

_________________
avatar
mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 10:18 am

mazjojo wrote:wahhh dikasih cendol lagi... maturnuhun yak;D!!
btw, ini ada korban baru lagi...

Clazziquai - Creator (Mazjojo Remix)
mediafire.com ?ezgxzyonykn

korban berikutnya, tar deh ah ^^ mo main dulu.. XD

iya sama2 mazjojo...
nanti ane DOWNLOAD deh
avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 1:28 pm

gak ngertii cara pakenyaa..
avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  mazjojo on Thu Jul 01, 2010 7:41 pm

heheh sudah gw duga.
basicnya lo perlu file2 loop lagi. buat dicombine jadi satu musik. contohnya lo liat aja kyk demo yang dia udah pernah bikin. tapi itu dicampur sama record midi yang peunya mereka biasanya gitu.. klo gw, pure WAV loop only.. cuman masih bisa dimaen2in pitchnya.file Loopnya aja bisa download lg klo mau (tp ntah dimana coz rata2 gw beli CD nya sih dulu, udah lama bgt^^Wink

_________________
avatar
mazjojo
DJ Max Technika club Indonesia Administrator [Vice Leader]

Posts : 619
Points : 741
Reputation : 46
Join date : 2010-03-18
Age : 32
Location : Bandung

View user profile http://mazjojo.deviantart.com

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  DJ_Shun on Thu Jul 01, 2010 7:48 pm

mazjojo wrote:heheh sudah gw duga.
basicnya lo perlu file2 loop lagi. buat dicombine jadi satu musik. contohnya lo liat aja kyk demo yang dia udah pernah bikin. tapi itu dicampur sama record midi yang peunya mereka biasanya gitu.. klo gw, pure WAV loop only.. cuman masih bisa dimaen2in pitchnya.file Loopnya aja bisa download lg klo mau (tp ntah dimana coz rata2 gw beli CD nya sih dulu, udah lama bgt^^Wink

huaaa... >.<
avatar
DJ_Shun
DJ Max Technika Indonesia Administrator [LEADER]

Posts : 994
Points : 4715
Reputation : 3419
Join date : 2010-03-02
Age : 23
Location : jakarta

View user profile http://djmaxtechnika.pro-forum.co.uk

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  TakeyaGiveir on Wed Jul 07, 2010 5:15 pm

jadi pengen nyoba..
ikud ahhh~
test file...
Mohon bantuannya dan juga kommennya
Miles(gk tau cara naro tulisannya di atas spoiler...)
Spoiler:
[url=http://adf.ly/246619/http://www.4shared.com/audio/JPukDWIc/Miles_Test.html ]4shared.com/audio/JPukDWIc/Miles_Test.html [/url]
I Want You
Spoiler:
avatar
TakeyaGiveir
POP DJ

Posts : 263
Points : 290
Reputation : 3
Join date : 2010-03-16
Age : 22
Location : Earth

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  bayu on Tue Dec 13, 2011 2:06 am

sorry gw juga mix lagu pke virtual dj ...share donk ilmu2 and trik2nya...
avatar
bayu
newbie DJ

Posts : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2011-12-13

View user profile

Back to top Go down

Re: [GENERAL] DJ

Post  Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum